Rabu, 07 Mei 2014

TENTANG KAMI

PT.Sriwijaya Agung Lestari adalah perusahaan yang didirikansejak tahun 2004 dan kini di percaya menjadi Autohorized Exclusive Distributor produk-produk Apexis di Indonesia. Apexis adalah merk camera CCTV yang diproduksi oleh Shenzhen Apexis Elektronik Co,Ltd,merupakan salah satu dari jaringan awal pabrik IP Camera di Cina,yang dapat memberikan layanan penuh pada R&D,produksi,penjualan,teknologi dukungan dan layanan OEM / ODM. sejak berdirinya pada tahun 2005, Apexis mengambil Inovasi teknologi dan integrasi teknologi sebagai kualitas. Inti dan purna jual sebagai backing dan terus memberikan produk performa tinggi dengan harga kompetitif.

Kantor Apexis terletan di Lembah Silicon-Nan Shan ShenZhen Hi-Tech Park dan pabrik terletak di Sha Jin,Bao'an kabupaten. Apexis telah menyelesaikan paralatan produksi seperti laboratorium canggih,ruang mesin dan jalur perakitan otomatis. Dengan pegawai hampir 350 orang,20 orang Insinyur R&D,QC 12 orang. Setelah penjualan dan dukungan layanan teknisi 6 orang dan lebih dari 20 penjualan perfessional.

Apexis selalu fokus pada Inovasi produk dan keunggulan produk mengandalkan kemampuan R&D. Apexis meluncurkan solusi keamanan rumah kecil dan menengah serts solusi keamanan, seperti MJPEG IPCams seri, H.264 series. saat ini Apexis telah menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan klien lebih dari 50 negara.

0 komentar :

Posting Komentar